Jumat, 12 April 2013

Nutrisi Lezat untuk Jaga Tubuh Tetap Langsing

detail berita



Ilmu Tambahan[ Kesehatan ]-KEINGINAN wanita adalah untuk dapat menikmati makanan tanpa takut menjadi gemuk. Jika Anda mengonsumsi makanan yang tepat dengan gizi seimbang, hal tersebut bisa terwujud.

Menikmati makanan tanpa harus khawatir dengan berat badan yang bertambah menjadi impian bagi beberapa wanita. Ini bukanlah hal yang sulit untuk diwujudkan. Mengonsumsi makanan sehat dan bernutrisi tinggi, akan membantu Anda mendapatkan berbagai manfaat kesehatan, tubuh tetap ramping, dan rasa makanan yang lezat. Berikut ini beberapa makanan yang memiliki gizi lengkap dan membantu Anda tetap ramping, seperti yang dilansir Everydayhealth.

Apel

Sebuah apel adalah makanan yang sempurna, dengan kandungan air yang tinggi dan jenis serat larut dan serat tidak larut, yang membantu mencegah lonjakan gula darah yang mengarah pada rasa lapar berlebihan. Sebuah apel memiliki sekitar 85 persen air dengan 5 gram serat larut. Apel juga mengandung quercetin, suatu flavonoid terbukti membantu melawan kanker tertentu, mengurangi kerusakan akibat  kolesterol dan menjaga paru-paru yang sehat.

Telur

Asupan ini  merupakan sumber protein, yang mungkin menjadi kunci untuk menjaga Anda tetap kenyang. Sebuah studi terbaru yang dipublikasikan dalam Journal of American College of Nutritionmenemukan bahwa ketika orang makan dua telur untuk sarapan, mereka mengambil lebih dari 400 kalori lebih sedikit selama 24 jam ke depan.

Kembang kol

Kembang kol mengandung phytonutrisi sulforaphane yang melawan kanker, serta folat dan vitamin C, yang dapat membantu untuk menurunkan berat badan. Bahkan, review dari Purdue Universitymenunjukkan status vitamin C sebagai faktor kunci dalam banyaknya lemak yang dibakar selama aktivitas fisik. (ind)
(tty)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar